MACHINE LEARNING

Machine Learning merupakan bagian dari Artificial Intelligence. Kesimpulannya tentang bagaimana sebuah mesin “belajar” dan mengenali bahasa manusia. Proses di dalamnya melibatkan rumus-rumus yang rumit dan juga proses trial and error dari banyak pihak. Ilmu ini berkembang pesat, dan nampaknya di Indonesia juga semakin banyak yang tertarik dengan dunia ini.
Machine Learning digunakan untuk membantu kehidupan manusia dalam menentukan berbagai hal, tentunya bukan dengan akurasi 100 % tetapi dengan akurasi yang cukup meyakinkan namun tidak bisa dibilang pasti, Machine Learning bekerja melalui pembelajaran-pembelajaran dari setiap kasus-kasus yang diberikan si pengguna.
Menurut pendapat saya, pada jaman modern seperti saat ini, penggunaan Machine Learning sudah cukup dibutuhkan, tentunya dikarenakan kesibukan-kesibukan manusia yang menuntut hal-hal simple dalam menentukan sesuatu, maka penggunaan Machine Learning merupakan terobosan yang cukup baik dalam hal ini, karena walaupun akurasi ke berhasilan bukan 100% namun hal ini juga bisa membantu anda semua menentukan kemungkinan yang terjadi dalam suatu peristiwa melalui proses proses computing dan pembelajaran-pembelajaran yang sudah dilakukan dari kejadian kejadian serupa.
Menurut Saya Machine Learning adalah aplikasi yang menarik untuk dibuat, selain karena kebutuhan manusia yang banyak menggunakan hal ini, kita juga bisa mendapat benefit yang besar karena kebutuhan yang semakin besar tersebut, tentunya dalam hal materi karena dalam menjual aplikasi berbasis Machine Learning tentu akan mendapatkan uang, selain dari segi materi, kita juga bisa mempelajari tentang kemungkinan kejadian dalam hal-hal tertentu dari kehidupan manusia, sehingga bukan hanya mesin yang bisa mempelajari, tetapi kita juga bisa mempelajari melalui mesin tersebut

Davin Julian
1901455991
Odd Semester 2016/2017
School of Computer Science, Bina Nusantara University

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.